Pria Tak Perlu Meminta Maaf Untuk Hal Berikut Ini

Posted: September 19, 2012 in Nyinyir
Tags: ,

SECARA lahiriah dan genetik, para pria memang diciptakan berbeda dengan wanita. Terkadang, ketika menjalin hubungan, pasangan wanita mereka menuntut kekasihnya untuk menghentikan beberapa kebiasaan buruk yang dinilainya tidak pantas. Tapi, apakah semua hal yang biasa dilakukan pria harus benar-benar dihentikan hanya untuk menyenangkan kekasih? Well, saat anda sedang masa penjajakan dan penyesuaian dengan kekasih wanita anda, ada beberapa hal yang anda bisa lakukan tanpa harus meminta persetujuan atau harus meminta maaf dari si dia.

1. Berteriak kencang saat menonton sepak bola

Saat klub jagoan anda menyarangkan gol di gawang lawan, apakah anda harus diam saja? berteriak merupakan salah satu ekspresi kegembiraan. Ini juga termasuk menonton pertandingan olahraga apapun. Jika si dia ngambek, cobalah ajak dia menonton bersama.

2. Hang-out bareng teman-teman pria

Ayolah! bukan cuma kaum wanita saja yang suka ngumpul dan hang-out di suatu tempat. Jika si dia sadar betapa pentingnya sesekali bersosialisasi dengan teman-temannya, maka hal itu seharusnya tak akan jadi masalah.

3. Tradisi rutin

Jika anda selalu ada acara khusus di hari-hari tertentu, misalnya memancing bersama teman, bertanding futsal sebulan sekali, maka anda tak perlu meminta maaf. Untuk mengantisipasi si dia punya rencana lain atau memberikan kejutan pada anda, sebaiknya anda menginformasikan jadwal rutinitas anda dan ajaklah ia bersama anda.

4.Bersantai di rumah dengan boxer dan singlet

Jika memang tidak ada rencana khusus dan memang anda meluangkan waktu untuk bersantai di rumah saja, anda tak perlu menurutinya jika si dia keberatan dan meminta anda berpakaian lebih sopan.

5. Tidak menemani si dia berbelanja

Kecuali berniat membeli peralatan ataupun gadget elektronik terbaru, kebanyakan pria tak berminat, bahkan membenci belanja. Anda tidak perlu memaksakan diri menemani si dia berbelanja. Tawarkan alternatif lain, seperti mengizikannya belanja dengan kawannya yang shopaholic, atau jika terpaksa, katakan padanya bahwa anda akan menunggunya di luar butik sambil duduk.

6. Menolak nonton film tertentu

Si dia begitu antusias menonton bagian dua film Breaking Dawn, sementara saat anda menonton bagian pertamanya dengan si dia, anda bosan hingga tertidur. Tolaklah bila anda tak ingin menontonnya, dan berikan dia peringatan bahwa anda akan tertidur juga sama seperti sebelumnya.

7. Tak paham ukuran baju si dia

Tak cuma pria, wanita pun kadang tak mengerti soal ukuran baju untuk dirinya sendiri. Jadi percuma saja bila anda nekat membelikannya baju atau apapun yang pas dengan ukuran si dia. Alternatif lain, mintalah saran dari saudara wanita anda, atau berikan saja si dia voucher belanja gratis!

8. Bicara singkat di telepon

Kebanyakan pria tak bisa melakukan hal berbeda secara bersamaan alias multi-tasking. Jadi, jika anda benar-benar sibuk atau berkonsentrasi pada suatu pekerjaan, anda tak perlu meminta maaf jika melakukan percakapan singkat di telepon saat si dia menghubungi anda.

Saat ada beberapa hal yang mungkin butuh permintaan maaf dari si dia, ada hal lain yang bisa anda lakukan tanpa meminta persetujuan darinya, apalagi menyangkut hal-hal yang anda suka dan tidak suka. Simpanlah permintaan maaf anda untuk hal-hal yang memang anda butuhkan.

@windddo – dari berbagai sumber

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s