Konsep Terbaru Album Ke-4 Girls’ Generation

Posted: December 22, 2012 in Resensi Film/TV
Tags: , ,
TheSoneSource

TheSoneSource

SETELAH merilis album Korea bertitel The Boys pada Oktober 2011 lalu, girlband papan atas Korea Selatan Girls’ Generation atau SNSD terlihat lebih banyak berkonsentrasi pada promosi album berbahasa Jepang mereka di Negeri Sakura. Bahkan belum lama ini, sembilan gadis cantik multitalenta itu juga merilis album berbahasa Jepang kedua mereka dengan single andalan Flower Power. Nah, mungkin bagi penggemar SNSD yang rindu dengan penampilan mereka yang bercitarasa pop Korea, sudah tak sabar dengan peluncuran album sekaligus comeback mereka di awal tahun 2013.

Seperti biasa, sebelum peluncuran album, manajemen akan merilis foto, poster, dan video teaser sebagai pemanasan serta sedikit cuplikan bagaimana kira-kira konsep terbaru artis tersebut yang akan ditampilkan. Bedanya, tanggal 20 Desember 2012 kemarin, SM Entertainment, manajemen artis yang menaungi SNSD, merilis video teaser dengan menayangkan utuh video SNSD tahun 2008 yang berjudul Dancing Queen.

Screenshot Video Dancing Queen

Screenshot Video Dancing Queen

Seperti dilansir AllKPop, video Dancing Queen memang sudah selesai dikerjakan tahun 2008 lalu, namun baru dirilis sekarang. Video berkonsep Retro ini masih menampilkan dandanan mereka di tahun tersebut, lengkap dengan baju dan celana panjang berwarna-warni serta tentu saja, wajah yang terlihat lebih muda. Dancing Queen sendiri adalah remake lagu berjudul Mercy yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Wales, Duffy. Diawali dengan sembilan anggota SNSD dengan dandanan masa kini, kembali ke tahun 2008, menyanyikan lagu Dancing Queen, lalu ditutup dengan cuplikan penampilan terbaru mereka untuk video klip I Got A Boy.

Cuplikan teaser Video

Cuplikan teaser Video

Untuk album ke-empat SNSD ‘I Got a Boy’ yang akan dirilis tanggal 1 Januari 2013, disebut-sebut memiliki konsep yang mengekspresikan masa lalu, masa kini, dan tujuan masa depan mereka dengan beragam jenis musik. Menjelang rilis album tersebut, satu persatu foto teaser masing-masing anggota akan ditampilkan. Menurut saya, konsep SNSD terbaru mereka terlihat lebih dewasa, segar, dan semakin menonjolkan kepribadian karakter masing-masing tanpa meninggalkan kesan girly. Selain itu, seluruh member semakin berani bermain warna pada rambut mereka. Yuri dan SooYoung tampak semakin elegan dengan rambut panjang gelapnya. HyoYeon dan Sunny tampil ceria dengan rambut pirang bergradasi warna-warni. Sedangkan Jessica dan Yoona tampak semakin cerah dengan warna rambut yang lebih terang.

Foto teaser Hyoyeon

Foto teaser Hyoyeon

Foto teaser Yoona

Foto teaser Yoona

Bagaimana dengan anda? sambil menunggu kembalinya SNSD di tahun depan, kita simak dulu video Dancing Queen dengan sedikit gambaran up and coming penampilan terbaru mereka.

@windddo

Comments
  1. lobiipark says:

    untung namanya GG yah, girls generation, coba kalo boys generation, BG, Kan kalo dieja… Emm u know what

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s