Chef Arnold Poernomo, Sensasi Baru di Jagad Twitter

Posted: September 7, 2012 in Lain-lain
Tags: , ,

KEMUNCULANNYA menarik perhatian pemirsa setia acara kompetisi memasak Masterchef Indonesia pada episode ke-17. Chef muda bernama Arnold Poernomo ini muncul untuk menantang salah satu peserta di acara tersebut. Usianya yang masih muda, tampan, dan sukses berkarir sebagai General Manager restoran The Nest Grill di Jakarta, langsung mencuri perhatian peserta. Banyak penonton yang juga aktif di jejaring sosial khususnya wanita bertanya-tanya mencari tahu siapakah gerangan chef muda tampan ini. Akhirnya, identitas chef ini terungkap. Mendadak follower akunnya, @arnoldpoernomo di twitter membengkak dalam hitungan jam. Dia sendiri terkejut dengan atensi penonton acara tersebut dan memposting pada akunnya. “Hmm… 1hour ago there’s only 140followers…now 5000+??? I was there only to cook,” kicaunya di twitter. Sampai artikel ini ditulis, followernya sudah mencapai 13.595 pengikut.

Perhatian mendadak dari penggemar barunya tentu membuat Chef yang bakatnya menurun dari sang bunda yang koki serta neneknya yang memiliki restoran ini tentu saja sedikit membuatnya kewalahan menghadapi antusiasme penggemar. Dia pun berkicau mengenai profesionalismenya sebagai koki, soal akun palsu, dan menjelaskan mengenai kesibukannya hingga tak mungkin membalas semua mention di twitternya. “Guys, really thank you! If I can reply all of them I would! it’s overwhelming thank you! I Just cook that’s all!”  kicaunya lagi.

Dalam acara kompetisi memasak itu, bukan hanya ketampanan Chef yang pernah tinggal di Australia ini yang berhasil mencuri perhatian penonton dan peserta, sikapnya yang simpatik dan sigap memasang plester di jari kontestan yang terluka di acara tersebut, membuat peserta lain riuh-rendah menyorakinya. Bahkan Vera, nama kontestan yang berduel dengan Arnold, mengaku grogi ketika harus berhadapan dengan chef berusia 23 tahun ini. Didukung oleh bakat, ketampanan fisik, serta sikap yang simpatik, tak heran apabila ke depannya karir dan kesuksesan pria yang pernah bekerja di sebuah restoran di Australia ini akan semakin bersinar di Indonesia. Semoga sukses!

Chef Arnold bersama team-work nya

 

@windddo : dari berbagai sumber.

Comments
  1. kurayaw says:

    makash infonya sob..

  2. Kurang serem , , hrus ny sprti chef juna seram ny, ,biar lbih oke🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s