Apa Saja Isi Tas Punggung Saya?

Posted: September 7, 2012 in Lain-lain
Tags: , ,

BELAKANGAN ini saya seringkali merasa sakit di sekitar pundak hingga ke pinggang. Oh, mungkin beberapa orang akan menyebutnya sebagai faktor ‘U’ alias umur. Mungkin juga sih, apalagi memang saya tipikal orang yang gak hobi olahraga :p. Tapi tunggu dulu. Ibu saya pernah mengomentari tas punggung yang saya pakai sehari-hari untuk kerja. Ketika beliau mencoba mengangkatnya, komentar yang keluar adalah “Berat amat sih, tasnya?”. Hmm… apa memang benar saya membawa terlalu banyak barang setiap harinya ya? Iseng-iseng saya keluarkan seluruh isi ransel saya, dan inilah barang-barang yang saya bawa hampir setiap harinya:

1. Big stuffs:

-Laptop dan chargernya. Ini adalah benda wajib dibawa karena semua pekerjaan saya sehari-hari ada di dalamnya. Benda ini kayaknya yang paling berat yang ada di tas saya.

-Majalah edisi terbaru. Kalau ada waktu, saya akan membaca artikel-artikel menarik di dalamnya. Sayang, sekarang agak susah mencari waktu untuk sekadar membaca majalah ataupun novel karena kesibukan saya.

2. Alat komunikasi:

– Samsung Galaxy Tab 2 7.0. Biar kata tipis, tablet android ini tetap menyumbang beban lebih dari seperempat kilo.
– Blackberry Gemini. Nomor ponsel utama saya ada di sini. Selain itu, walau enggan mengakui, tetap masih memanfaatkan fitur Blackberry messenger yang ada.
– LG Optimus Me. Ponsel android fro-yo ini Fungsinya dulu untuk mendengarkan musik saat di jalan, tetapi sekarang lebih banyak dipakai untuk menelepon dan modem wi-fi tethering.

3. Small Stuffs:
– Tempat serbaguna. Isinya buat menaruh alat tulis, kunci rumah, pelembab (kulit siku saya gampang kering!), modem, flash-disk, multi-vitamin, tetes mata, gunting kuku, kabel data, dan lain-lain.

4. Barang pelengkap:
– Payung lipat, dompet, kacamata, dan tisu basah.

Wah, ternyata banyak juga yang saya bawa setiap harinya. Pantas saja punggung ini serasa mau patah…

@windddo

Comments
  1. idenyaandi says:

    Jadi Mimi suka di bawa ke kantor ceritanya? LOL

Leave a Reply

