Meriahnya Acara Buka Bareng Artis Pesbukers ANTV

Posted: July 22, 2012 in Resensi Film/TV
Tags: ,

INI adalah kedua kalinya saya mengikuti acara dari VIVA_log, kanal khusus komunitas blog di portal online VIVAnews, setelah acara Advance Screening film Negeri 5 Menara with bloggers di mana saya mendapat hadiah utama gala dinner dari kompetisi menulis review film tersebut. Nah, awal bulan Ramadan (Sabtu, 21/07/12), ANTV menggelar acara buka puasa bersama artis-artis pengisi acara Pesbukers. Pesbukers adalah salah satu acara unggulan di ANTV yang baru saja berulang tahun pertama. Acara sketsa komedi yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 18.00 ini digawangi oleh Raffi Ahmad, Melaney Ricardo, Olga Syahputra, Jessica Iskandar, dan Opie Kumis. Bertempat di lobi Epicentrum Studio Complex ANTV, acara yang digelar juga mengundang 150 anak yatim dan kaum dhuafa ini diisi oleh kuis dan interaksi dengan pembawa acaranya sambil menanti saatnya berbuka puasa. Setelah waktu berbuka puasa tiba dan dilanjutkan dengan shalat magrib bersama, penonton dihibur oleh artis-artis pendukung Pesbukers di atas panggung dan juga Nizam, artis cilik pendukung program Man Jadda Wajada yang hadir di ANTV saban sore hari selama bulan Ramadan.

Pengisi acara Pesbukers sedang menghibur penonton saat berbuka puasa

Pengisi acara Pesbukers sedang menghibur penonton saat berbuka puasa

Pesbukers sempat menjadi sorotan media beberapa minggu lalu ketika Olga Syahputra, salah satu pengisi acaranya, mendapat teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) akibat pengaduan dari masyarakat terkait candaannya di acara tersebut. ANTV, sebagai stasiun televisi yang menayangkan acara yang banyak diminati penonton itu telah beberapa kali menunjukkan upaya perbaikan dan pembenahan acara Pesbukers, termasuk saat Olga meminta maaf di salah satu episodenya. Ditemui setelah acara buka puasa selesai, Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV menjawab beberapa pertanyaan terkait acara Pesbukers dari beberapa wartawan media dan tentu saja, para blogger yang menghadiri acara tersebut. “Teguran dari KPI ini kami anggap sebagai motivasi untuk berbenah dan memperbaiki diri,” ujar Dudi. “Sosialisasi kepada talent dan tim kreatif terus dilakukan, seperti materi mana yang boleh, mana yang tidak boleh,” lanjut Dudi lagi.

Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV

Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV

Sebagai informasi, menyambut Ramadan, ANTV tahun ini mengusung tema Ramadan Maha Raya dan menyiarkan rangkaian program unggulannya mengisi bulan suci umat Islam ini. Saat sahur, ada Mamah Dedeh yang siap menemani di acara Sahur Bareng Mamah dilanjutkan Mamah Dedeh Keliling Mesjid. Menjelang Berbuka puasa, ada acara Pesbukers yang slot nya dimajukan menjadi pukul lima sore. Malam harinya, ada Ustad Yusuf Mansur mengisi acara Chatting dengan YM, Tabligh Akbar bersama Yusuf Mansur setiap Sabtu dan Minggu, serta acara Ramadan di Masjidil Haram, program ibadah dari Tanah Suci. Melihat tema acara yang diusung, sepertinya selama bulan Ramadan nuansa religi akan lebih terasa. “Untuk Ramadan kali ini ANTV lebih banyak program religinya dibandingkan dengan program komedinya. Mungkin hanya Pesbukers saja satu-satunya program komedi diantara acara Ramadan lainnya,” pungkas Dudi. Semoga saja, acara Pesbukers yang terus berbenah diri semakin disukai oleh penggemarnya, dan bisa menghibur pemirsa setia ANTV selama bulan Ramadan ini.

@windddo

Comments
  1. randi oktora says:

    Tolong sya donk pak produser soal nya sya mau jd artis, karna sya mau bahagia kan orang tua sya, karna sya, pengen orang tua sya naik haji. Dgn hasil kerja sya, sebagai artis pak produser ini no hp sya pak produser 081372196827

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s