Kamu Dory, Aku Marlin

Posted: July 13, 2010 in Nyinyir
Tags: , , ,

Kamu Dory, Aku Marlin
Kamu Kotoko, Aku Naoki
Kamu siang, Aku malam
Kamu ceria, Aku pemurung
Kamu positif, Aku negatif
Kamu mudah melupakan, Aku cenderung pendendam
Kamu pelupa, Aku ingat setiap detail
Kamu optimis, Aku pesimis
Kamu panas matahari, Aku hujan lebat
Kamu suka pantai, Aku suka pegunungan
Kamu merasa harus berteman dengan siapapun, Aku cukup punya sahabat dalam hitungan jari
Kamu pandai berceloteh, Aku lebih suka diam
Kamu merasa harus tahu segala hal, Aku lebih suka tidak bertanya
Kamu menyukai spontanitas, Aku menyukai perencanaan
Kamu santai, Aku ribet
Kamu komedi romantis, Aku horor
Kamu selalu bersyukur, Aku gampang mengeluh
Kamu suka berjalan-jalan, Aku lebih suka berada di rumah seharian
Kamu merasa nyaman di tengah keramaian, Aku merasa tertekan di tengah keramaian
Kamu cepat dekat dengan orang baru, Aku lebih senang menjaga jarak
Kamu sedih bila dicap sombong, Aku malah bangga mengaku sombong
Kamu takut kesepian, Aku menyukai kesendirian
Kamu bagaimana nanti, Aku nanti bagaimana?
Kamu sanguinis, Aku melankolis
Kamu sering kesiangan, Aku selalu bangun pagi
Kamu susu kental manis, Aku yogurt masam
Kamu suka kecap, Aku suka cuka
Kamu selalu ingin menyenangkan orang lain, aku gampang menolak permintaan orang
Kamu baik hati, aku agak kejam
Kamu tidak mudah berprasangka, Aku terlalu berhati-hati
Kamu lentur, Aku kaku
Kamu senang dimanja, Aku suka memanjakan

Benarkah kita berdua tidak cocok? bukankan akan membosankan jika kita malah memiliki banyak kesamaan? Bukankah kita bisa melengkapi apa yang tidak kita miliki?
Bukankah Kotoko dan Naoki akhirnya berpacaran? Bukankah Dory dan Marlin bersama-sama bisa mengarungi lautan luas? Tidak bisakah kita melakukan hal yang sama?

Comments
  1. widsky says:

    Cool!🙂

  2. loveindice says:

    i like it… *rianty mode on*

Leave a Reply

